Sabtu, 19 Juni 2010

hantu pocong bawa keranda

Rombongan pocong membawa keranda

Pocong

Pada malam itu saya dan tiga teman saya lagi mutar-mutar kota Yogyakarta, kebetulan dua teman saya itu sudah selesai wisuda dan besok pagi akan balik ke daerah asalnya masing-masing. Nah malam hari itu sekitar jam 00:30 saya diajak ketiga teman saya tsb untuk mengantar mereka ke bebeng (daerah sekitar Kaliurang) di bawa kaku gunung merapi Yogya.

Malam itu begitu sepi ketika menuju daerah tersebut, kebetulan malam itu saya yang nyetir mobil, dan merasa sudah mulai anah pada saat menuju ke tempat tersebut. Salah satunya, saya merasakan mobil yang saya bawa itu melaju sangat cepet padahal spidometer mobil hanya menunjuk ke angka 80.

Herannya lagi ketiga teman saya itu tidak merasakan sama sekali dgn kecepatan mobil kami. Kemudian sampailah kita dipersimpangan tiga jalan yang akan menuju Bebeng tersebut. Kemudiana, kemudian saya bertanya kpd teman saya, ini belok kemana kiri atau kanan? Teman saya yang bernama Ninis ngomong kiri, lalu saya menjawab dalam hati kok ke kiri?

api saya langsung belok ke kiri kira-kira sekitar 50 meter dari simpang tiga tadi, saya mengeram mobil dengan tiba-tiba saat karna saya melihat ada Rombongan Pocong yang sedang berjalan dengan membawa keranda mayat dan berjalan beralan menuju ke arah kami!

Temen saya sempat bertama kenapa saya berhenti tiba-tiba!, Tapi pertanyaan teman saya tidak saya jawab! (agar tidak membuat mereka panik serta takut) anehnya lagi ketiga teman saya tidak melihat rombongan pocong tersebut!. Jarak rombongan pocong itu dengan mobil kami kira-kira 30 meter, langsung saya putar balik mobil dan menuju kembali ke kota Yogya.

Setelah sampai di kos kami, barulah saya ceritakan kejadian tadi kepada ketiga teman saya. Mereka langsung takut dan merasa masih bersyukur karrna mereka tidak melihat kejadian tersebut!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

tambah lah ceritany