Sabtu, 19 Juni 2010

hantu kuntilanak

Kuntilanak di Pohon Bambu. Dulu waktu gw lahir bokap gw kan dijakarta kerja, gw ma nyokap gw ada dijawa (masih kampung waktu itu).. demi menjenguk istri tercinta dan anaknya yg baru lahir bokap pulang ke kampung..
Suatu malam bokap kebelet banget pengen boker. Waktu itu kira2 udah jam 10 lewat.

Namanya dikampung nyari WC agak susah yg ada cuman jamban dan itu adanya dikali..mana kalinya rada jauuuh dan harus ngelewatin kebon bambu..
Dasarnya bokap rada penakut ditahan2 deh buang hajatnya.. Lama kelamaan sakitnya makin melilit dan makin mules akhirnya bokap memberanikan diri nyari jamban dipinggir kali.. sambil mbawa senter karena dikebon bambu n jamban ngga ada penerangan..

Sendirianlah bokap menyusuri jalan awalnya sih ngga ada firasat apa-apa. Pas udah sampai kebon bambu tiba2 bambu yg paling deket itu jatoh ngehalangin jalan bokap. Tapi anehnya jatohnya itu ngga langsung gedubrak n bambunya juga gak patah.. cuma kayak ditarik gitu pelan2 bokap gw keheranan, dia liatin aja tuh bambu padahal disitu ngga ada siapa2.

Awalnya si mau dilangkahin aja sama dia tp takut kualat dia coba minggir nyari jalan yg ngga dilangkahin.Lagian ribet juga ngelangkahin klo lagi pake sarung. Pas bokap menghindar dari tuh bambu eh bambunya naik lagi pelan2, tegak kembali seperti semula.. dan secara berbarengan bokap gw denger suara ketawa cekikikan si kuntilanak dari bambu itu hiii… hihihihihihihihi
Bokap gw langsung ngangkat sarung dan nggak jadi boker.lari kebirit2 balik kerumah.ka

1 komentar:

tambah lah ceritany